Senin, 18 Januari 2010

BREAK or FINISH

oh god , hari ini bikin suasana gue sedih banget . dia akhirnya ngucppin kta 'BREAK' yang bkin gue sakit hati . gue sayang banget sma dia :( apa yang harus gue lakuin agar dia bisa tetap ama gue ? gue gak bisa ngelepasin dia gitu aja . fadl yang bener bener mengerti di aat gue pengen nangis, tapi segalanya berubah setelah dia udah dapettin gue . cuek , ngebetein , ngaleyeut , dan kasar ! tadi gue liat wtw annya dia sama mantan , dia manggil mantannya dengan nman 'BIBEH' , apa dia masih sayang ya sama mantannya ? tapi kalo emang begitu , gue rela kok ! he's better with someone who can make him smile all day, rather than just me who usually just make him sad!i would !I would he go with the best ! i love you so much fadil

Tidak ada komentar:

Posting Komentar